Selamat Datang

Salam damai sejahtera dari kami untuk para pembaca sekalian. Blog ini mulai kami buat di awal tahun 2010 dengan tema Melangkah Bersama Tuhan. Nama Blog ini sesuai dengan harapan dan komitmen kami untuk menjalani tahun 2010 bersama dengan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, dan menciptakan manusia sebagai umat kemuliaan-Nya.

Kami akan menyajikan renungan-renungan yang kami buat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, pendengaran dari orang lain yang diolah, maupun dari bacaan-bacaan yang kami dapat.

Selamat membaca, dan semoga membawa berkat bagi Anda semua.

Salam dari kami,

Julianto Djajakartika

Thursday 20 November 2014

Tujuan

TUJUAN. Suatu saat saya meminta beberapa orang untuk menunjukkan tahun-tahun penting dalam kehidupan mereka. Saya minta mereka membuat garis kehidupan dari nol tahun sampai berapa yang mereka mau. Sebagian menunjuk usia anak-anak karena pendidikan yang luar biasa oleh ortu mereka, sebagian pada masa-masa awal sekolah, sebagian waktu kuliah, mulai bekerja dan sebagainya. Yang saya heran tidak ada satu pun yang menunjuk tahun nol saat kelahiran sebagai tahun penting. Kebanyakan mereka berargumen bahwa bayi baru brojol bisa apa? Saat kelahiran adalah saat awal kehidupan dalam dunia ini. Ia adalah saat yang penting karena saat itulah Tuhan mulai berkarya melalui kita semua. Ada tujuan kehidupan yang ditetapkan oleh-Nya. Dalam Mazmurnya, Daud berkata, "Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu........"

No comments:

Post a Comment