Selamat Datang

Salam damai sejahtera dari kami untuk para pembaca sekalian. Blog ini mulai kami buat di awal tahun 2010 dengan tema Melangkah Bersama Tuhan. Nama Blog ini sesuai dengan harapan dan komitmen kami untuk menjalani tahun 2010 bersama dengan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, dan menciptakan manusia sebagai umat kemuliaan-Nya.

Kami akan menyajikan renungan-renungan yang kami buat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, pendengaran dari orang lain yang diolah, maupun dari bacaan-bacaan yang kami dapat.

Selamat membaca, dan semoga membawa berkat bagi Anda semua.

Salam dari kami,

Julianto Djajakartika

Tuesday 28 April 2015

Tunda

TUNDA. Hanya ditunda atau dicabut saya tidak tahu. Kemarin hingga pukul 23:00 saya melihat di media sosial banyak orang mendukung penundaan hukuman mati atas diri Mary Jane. Banyak orang dari seluruh penjuru dunia berdoa untuknya. Pagi tadi dalam perjalanan ke kantor saya mendengar eksekusi telah berjalan, kecuali untuk Mary Jane. Kebetulan? Mestinya tidak. Presiden Filipina meminta penundaan. Kesaksian Mary Jane diperlukan. Tokoh utama yang mempekerjakan Mary Jane menyerahkan diri. Mary Jane adalah korban, bukan pengedar. Ia korban atas keserakahan orang lain. Ia korban atas keluguannya sendiri. Untuk sesaat keluarga dan kawan-kawannya dapat bernafas lega sambil mengalunkan lagu syukur. (29 April, 2015)

No comments:

Post a Comment