Selamat Datang

Salam damai sejahtera dari kami untuk para pembaca sekalian. Blog ini mulai kami buat di awal tahun 2010 dengan tema Melangkah Bersama Tuhan. Nama Blog ini sesuai dengan harapan dan komitmen kami untuk menjalani tahun 2010 bersama dengan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, dan menciptakan manusia sebagai umat kemuliaan-Nya.

Kami akan menyajikan renungan-renungan yang kami buat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, pendengaran dari orang lain yang diolah, maupun dari bacaan-bacaan yang kami dapat.

Selamat membaca, dan semoga membawa berkat bagi Anda semua.

Salam dari kami,

Julianto Djajakartika

Wednesday 14 January 2015

Untuk-Mu

UNTUK-MU. Selamatkanlah aku, ya Allah, sebab air telah naik sampai ke leherku! Dadaku sesak, nafasku berat. Lututku goyah, sendi-sendiku ngilu. Jantungku berdegub keras tak menentu. Tangan-Mu berat menekanku. Lepaskanlah aku ya Allah sebab di dalam Engkau saja ada pengharapan. Biarlah matahari bersinar kembali, kehangatan kasih-Mu menyusuri pori-pori kehidupanku. Lembayung senja telah beralih menjadi terangnya fajar. Titik embun berkilau menyambut-Mu, burung-burung bercuit bernyanyi bersamaku. Bahkan daun-daun hijau menari dan bunga menebar wewangiannya. Selamat datang sukacita baru. Sembah sujudku untuk-Mu ya Tuhanku.

No comments:

Post a Comment