Selamat Datang

Salam damai sejahtera dari kami untuk para pembaca sekalian. Blog ini mulai kami buat di awal tahun 2010 dengan tema Melangkah Bersama Tuhan. Nama Blog ini sesuai dengan harapan dan komitmen kami untuk menjalani tahun 2010 bersama dengan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, dan menciptakan manusia sebagai umat kemuliaan-Nya.

Kami akan menyajikan renungan-renungan yang kami buat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, pendengaran dari orang lain yang diolah, maupun dari bacaan-bacaan yang kami dapat.

Selamat membaca, dan semoga membawa berkat bagi Anda semua.

Salam dari kami,

Julianto Djajakartika

Wednesday 21 January 2015

Keajaiban

KEAJAIBAN. Hujan lebat sejak pagi membuat banjir di luar pabrik cukup dalam, setinggi lutut orang dewasa. Bendungan di gerbang masuk sudah dipasang untuk antisipasi. Mobil terpaksa saya parkir di luar pabrik. Sepatu saya lepas, celana saya gulung ke atas berjalan menembus banjir. Satu tangan membawa sepatu, tangan yang lain membawa kunci mobil dan kunci rumah yang entah kenapa tidak saya masukkan ke dalam saku celana seperti kebiasaan. Di tengah banjir yang paling dalam tiba-tiba gulungan celana lepas dan turun ke bawah. Refleks saya menahannya. Alhasil, satu sepatu terlepas demikian juga kunci rumah. Sepatu karena terapung cepat diambil oleh petugas jaga, sementara kunci saya relakan. Hanya saya pesankan nanti kalau banjir mereda tolong carikan. Saya sudah tidak terlalu berharap karena kunci rumah tidak berat dan tidak berbandul berat juga, sementara arus air deras sekali. Empat puluh menit kemudian kunci diantarkan ke meja saya. Saya lega dan bersyukur. Sebuah keajaiban kecil di pagi hari.

No comments:

Post a Comment