Selamat Datang

Salam damai sejahtera dari kami untuk para pembaca sekalian. Blog ini mulai kami buat di awal tahun 2010 dengan tema Melangkah Bersama Tuhan. Nama Blog ini sesuai dengan harapan dan komitmen kami untuk menjalani tahun 2010 bersama dengan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi, dan menciptakan manusia sebagai umat kemuliaan-Nya.

Kami akan menyajikan renungan-renungan yang kami buat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, pendengaran dari orang lain yang diolah, maupun dari bacaan-bacaan yang kami dapat.

Selamat membaca, dan semoga membawa berkat bagi Anda semua.

Salam dari kami,

Julianto Djajakartika

Sunday 21 December 2014

Taat

TAAT. Tiga minggu berturut-turut selalu menggema suara pertobatan. Minggu ke empat kemarin dari atas mimbar disodorkan suara bertema ketaatan. Memang begitulah sebenarnya. Ketaatan bukan hal yang konyol. Ketaatan dalam koridor pertobatan adalah hal yang mulia, meski bukan tanpa resiko. Sering ketaatan seperti ini berdiri di luar nalar, maka ketertundukan kepada yang Ilahi menjadi tuntutan awal agar pertobatan-ketaatan berbuahkan kebaikan. Bukan untuk diri sendiri saja, tetapi terutama justru untuk sang lain, mereka yang di luar diri. Semoga ketaatanmu Maria, menular, merasuk ke dalam darah dagingku.

No comments:

Post a Comment